Apa itu E-Juice: Panduan E-Juice
Beberapa orang menyebutnya Juice sementara yang lain mungkin menyebutnya Liquid atau E-Liquid, tetapi demi kejelasan dalam Tutorial ini kita akan menyebutnya Juice-E sejak saat ini. Jadi apa sebenarnya E-Juice dan apa tujuannya? E-Juice adalah cairan yang biasa digunakan dalam rokok elektronik / alat penguap pribadi. Rokok elektronik / alat penguap pribadi memanaskan E-Juice dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian dihirup. E-Juice mungkin mengandung atau tidak mengandung nikotin dan memiliki ribuan rasa untuk dipilih.

Panduan E-Juice Panduan Pemula Vape

Bahan umum:
E-Juice biasanya mengandung campuran Propylene Glycol (PG), Glycerin Sayuran (VG), Air Suling, Etil Alkohol, Nikotin dan Penyedap atau Ekstrak. Untuk informasi lebih lanjut tentang Propylene Glycol (PG) dan Vegetable Glycerin (VG), lihat Tutorial kami: Propylene Glycol (PG) vs. Sayuran E-jus Sayuran Gliserin (VG). Tidak semua E-Juice memiliki rasio yang sama antara campuran PG dan VG, dan sementara beberapa E-Juices menggunakan perasa, yang lain mungkin menggunakan ekstrak yang lebih kompleks dan mahal untuk diproduksi. E-Juices bervariasi dari rasa tunggal yang sederhana hingga berbagai rasa kompleks yang rasanya berbeda dari menghirup, menghembuskan, dan akhirnya setelah rasa. Beberapa bahan yang tidak biasa seperti vitamin dan kafein telah dimasukkan ke dalam E-Juices juga.

Panduan E-Juice Panduan Pemula Vape

E-Juice Economy VS Premium:
Mempertimbangkan Propylene Glycol (PG) dan Vegetable Glycerin (VG) adalah dua bahan yang paling umum di E-Juice, mereka mengandung sekitar 90% dari konten dalam botol. Sisanya 10% mengandung nikotin dan perasa atau ekstrak. Banyak E-Juices ekonomis menggunakan penyedap makanan dan mengemas E-Juice mereka dalam botol plastik. Premium E-Juices dapat menggunakan beberapa ekstrak rasa food grade dan mengemas E-Juices mereka dalam botol kaca dengan kemasan mewah. Kualitas nikotin, citarasa tunggal atau ganda, botol plastik atau gelas, dan resep rasa kompleks semuanya menjadi faktor dalam penciptaan E-Juice Ekonomi atau Premium.

Merebus E-Juice Anda:
Seduhan E-Juice Anda sama dengan membiarkan usia anggur yang baik, dan biasanya akan menghasilkan rasa yang lebih dalam dan lebih halus dari waktu ke waktu. Kocok E-Juice Anda dengan baik sebelum seduhan untuk memastikan campurannya benar-benar homogen. Jika rasa E-Juice Anda berada di sisi yang kuat, Anda dapat melepas tutup atas dan membiarkan botol sedikit bernafas untuk melunakkan rasa. Jika rasa E-Juice Anda berada di sisi yang lebih lemah, biarkan tutup atas dan letakkan botol di tempat sejuk yang gelap selama beberapa hari atau seminggu penuh. Pilihan terakhir adalah menempatkan botol E-Juice Anda di bak air hangat dan ulangi proses beberapa kali setelah air menjadi suhu kamar.

Alasan Dibalik Gelap E-Juice:
Seiring bertambahnya usia E-Juice dalam botol, maka akan semakin gelap seiring waktu karena oksidasi nikotin. Persentase nikotin dalam E-Juice Anda juga memainkan peran besar tentang seberapa gelap E-Juice awalnya muncul. Rasa atau ekstrak tertentu juga cenderung membuat E-Juice Anda lebih gelap. Jika Anda melihat E-Juice Anda semakin gelap di tangki Anda saat Anda menguap, ini kemungkinan besar terjadi karena sumbu dan koil menjadi karamel dan pewarnaan E-Juice Anda di tangki berwarna lebih gelap. Ini juga dapat terjadi jika tangki Anda menjadi panas di antara sesi vaping Anda dan mempercepat proses oksidasi nikotin yang biasanya terjadi seiring waktu secara alami.

Panduan E-Juice Panduan Pemula Vape

Praktik Penyimpanan E-Jus:
E-Juice sangat sensitif terhadap cahaya dan panas, dan keduanya akan mempercepat proses oksidasi nikotin. Menyimpan botol E-Juice di tempat kering yang sejuk dan gelap akan memperlambat proses ini dan mempertahankan rasa aslinya lebih lama. Perubahan suhu yang ekstrem juga dapat memengaruhi E-Jus dengan cara yang negatif, jadi jangan tinggalkan mereka di mobil Anda di hari yang sangat panas atau dingin. Untuk penyimpanan jangka panjang, Anda dapat menyimpan botol E-Juice dengan aman di lemari es Anda sampai Anda siap untuk memvaksinnya. Terakhir, botol kaca tampaknya lebih baik daripada plastik untuk penyimpanan jangka panjang E-Juice favorit Anda.

Cara Memilih Kekuatan E-Juice Nikotin:
Jika Anda bukan perokok dan ingin mencoba vaping tanpa nikotin, E-Juice tersedia tanpa nikotin untuk kesenangan vaping Anda. Untuk semua yang akan segera menjadi mantan perokok di luar sana yang ingin berhenti dari icky stick, kadar nikotin E-Juice dapat berkisar antara 3mg / ml (0,3%) hingga 24mg / ml (2,4%) atau lebih tinggi. Perokok ringan yang merokok kurang dari 10 batang sehari dapat mempertimbangkan untuk mencoba E-Juice 3mg hingga 6mg untuk memulai. Perokok sedang yang merokok hingga 20 batang sehari dapat mempertimbangkan untuk mencoba E-Juice 6mg hingga 12mg untuk memulai. Perokok berat yang merokok lebih dari 30+ batang sehari dapat mempertimbangkan untuk mencoba E-Juice 12mg hingga 24mg. Jenis e-rokok / vaporizer pribadi yang Anda gunakan juga menjadi faktor dalam tingkat nikotin awal Anda.

Tinggalkan Pesan

×

Hello Selamat Datang!

Dapatkan Free Delivery Dengan Pembelian Minimal 500 Ribu & Tambahan 10% Cashback All Item | Barang Kami Always In Stock.

× Chat Dengan Admin?