Kita semua tahu bahwa vaping adalah pendekatan yang menyenangkan untuk berhenti merokok dan bahwa banyak perokok yang bersandar pada vaping untuk menghentikan kebiasaan itu. Namun, banyak “yang bisa” berhenti merokok jangka panjang mengalami dua rintangan dasar yang pasti bisa membuat mereka kembali merokok: ketidakefisienan pena vape murah, dan kompleksitas konyol yang datang dengan kotak mod modern Anda.

Mari kita hadapi fakta: Cukup lompatan — mulai dari menggunakan korek api biasa untuk memperbaiki Anda, hingga sekarang harus memilih cairan elektronik, membersihkan tangki, mengganti gulungan, dan memilih watt yang tepat untuk tangki Anda . Pena vape murah bukan tanpa masalah mereka sendiri. Sayangnya, banyak orang mencoba untuk beralih dari merokok dengan pena vape yang terjangkau, tidak tahu bahwa mereka mengorbankan kualitas dan umur panjang dengan memegang hanya beberapa dolar ekstra.

Solusinya, tentu saja, adalah menemukan jalan tengah yang tepat. Sayangnya, ini tidak ada untuk waktu yang lama. Tetapi berkat kecerdikan dan kebutuhan, sistem POD telah meningkat untuk menyelamatkan hari, dan Anda mungkin akrab dengan merek besar seperti Juul dan Suorin.

Jika Anda telah mencoba cigalike dan vape bergaya pena tanpa hasil, atau merasa terintimidasi oleh semua nobs dan tombol tambahan yang datang dengan mod kotak standar — mungkin inilah saatnya untuk memberikan kesempatan pada salah satu sistem POD portabel ini.

Apa itu Sistem POD?
POD atau “sistem ultra-portabel” pada dasarnya adalah jalan tengah antara pena vape SPBU sederhana Anda dan mod kotak $ 100+. Desainnya mirip dengan cartomizer, tetapi dengan lebih banyak fleksibilitas dalam hal kapasitas dan tenaga cair.

Perbedaan mendasar antara cartomizer tradisional dan sistem POD ultra-portabel adalah bahwa sistem POD dilengkapi dengan kartrid seperti Pod Pengganti JUUL, yang berisi gelung, sumbu, dan jus-e – pada dasarnya semua yang Anda butuhkan.

Sistem portabel ini juga lebih kuat. Sementara pena vape atau baterai mirip cigal keluar di sekitar 180mAh, perangkat ultra-portabel dapat mencapai lebih dari 300mAh.

Mungkin yang paling mengesankan, sistem POD cukup murah. Untuk sekitar tiga puluh dolar, Anda bisa mendapatkan apa yang dianggap sebagai sistem POD ultra-portabel kelas atas, sedangkan model kelas bawah akan menelan biaya hanya $ 15.

BARU: Suorin

Pro dan kontra
Seperti pendekatan vaping lainnya, setiap jalur dilengkapi dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dalam setiap kasus, pilihan Anda harus ditentukan oleh preferensi spesifik Anda sendiri dan tidak ada yang lain. Mari kita lihat beberapa pro dan kontra dari alat penguap ultra-portabel ini dan lihat bagaimana mereka membandingkannya dengan perangkat rata-rata.

Pro
Banding yang Lebih Luas
Satu hal yang membuat perangkat ultra portabel seperti Juul terpisah dari pena vape standar Anda adalah bahwa mereka sangat mudah digunakan. Terlebih lagi, sistem POD sering diisi sebelumnya dengan e-liquid berkualitas tinggi yang menarik bagi para veteran vape berpengalaman.

Pengguna kotak mod biasanya lebih suka cairan-e yang memiliki rasio VG yang lebih tinggi, karena untuk itulah sebagian besar tangki sub-ohm dibuat. Sistem POD sama-sama mampu menguapkan cairan-cairan e yang lebih tebal, sehingga memberi vapers berbagai pilihan vaping unik dengan sedikit — jika ada — pengorbanan untuk pengalaman keseluruhan.

Namun, sebagian besar vapers baru dan pemula akan tertarik pada kesederhanaan pena vape tradisional yang masih mendominasi pasar saat ini — jika hanya karena mereka telah membuat kesan pada publik dan komunitas vape selama bertahun-tahun sekarang.

Berita terbaik untuk semua pengguna adalah, meskipun ukurannya lebih kecil, beberapa kartrid ultra-portabel dilengkapi dengan kumparan sub-ohm — peningkatan besar dalam teknologi yang masih sama sekali tidak dapat diakses untuk pena Vape rata-rata harian Anda.

Hit Nikotin yang lebih kuat
Keuntungan utama bagi pemula yang ditawarkan oleh pena vape harian Anda (dengan mengorbankan e-liquid berkualitas tinggi) adalah fungsinya dengan e-liquid yang dicampur dengan kadar nikotin yang sangat tinggi. Karena tangki sub-ohm rata-rata disarankan untuk digunakan dengan cairan yang menawarkan nikotin antara 3-6mg, vaper awal kemungkinan besar tidak akan mendapatkan cukup nikotin dari pengaturan tangki mod / sub-ohm kotak standar. Terlepas dari kekurangan rasa ini, masih ada banyak vapers di luar sana yang lebih suka kadar nikotin yang lebih tinggi dalam tangki sub-ohm mereka. Apa yang berhasil bagi mereka mungkin tidak bekerja untuk Anda, dan sebaliknya.

Perangkat ultra-portabel dapat membawa lebih banyak nikotin. Ini karena penggunaannya dengan garam nikotin – metode pengiriman baru yang memungkinkan konsentrasi nikotin lebih tinggi tanpa mengorbankan kehalusan atau rasa. Bahkan, campuran nikotin 24mg dalam pena vape hampir pasti akan memberikan pengalaman vaping yang tidak menyenangkan bagi pemula. Pemula yang sama itu bisa mencoba campuran garam nikotin 50mg dan bahkan tidak berani. Itulah sukacita dari garam nikotin.

Bukti Kebocoran
Ah ya, tangki bocor yang ditakuti. Ini adalah masalah yang menimpa vapers dari semua lapisan masyarakat. Seolah membawa botol jus di sekitar sudah tidak cukup merepotkan, ada juga kemungkinan bahwa topi longgar atau cairan merembes melalui lubang terkecil.

Yah, tidak dengan sistem POD ultra-portabel. Karena anak-anak nakal ini adalah pre-built dan menggunakan kartrid sekali pakai, secara harfiah tidak ada peluang untuk masuk ke omong kosong bocor yang sama yang datang dengan tangki rata-rata Anda saat menggunakan sistem POD yang tidak cacat.

Intuitif
Meskipun tidak semua perangkat ultra portabel sesuai dengan desain ini, banyak sistem POD diaktifkan oleh nafas Anda. Memang, satu tombol bukanlah ilmu roket, tetapi bagi perokok yang mencari pengalaman otentik, apa yang bisa lebih otentik daripada menghirup tanpa upaya lain?

Bandingkan dengan mod kotak, di mana tombol tembak adalah yang paling tidak Anda khawatirkan. Tentu, Anda mungkin akan menemukan beberapa pena vape dasar yang bekerja dengan cara yang sama, tetapi tanpa kualitas atau kekuatan perangkat POD.

Cons
Pilihan Rasa Terbatas
Salah satu hal terbaik tentang vaping adalah pasar e-liquid yang luas dan hampir tak terbatas untuk dipilih. Ada kombinasi rasa yang tak ada habisnya di ujung jari Anda, menjangkau ratusan merek berbeda dan mereka tumbuh setiap hari. Itu adalah sesuatu yang dapat dinikmati oleh para vapers dari semua lapisan masyarakat — kecuali untuk pengguna POD.

Masalahnya (saat ini) dengan perangkat ultra-portabel adalah bahwa desain unik mereka memerlukan kartrid khusus. Ini berarti bahwa kami dibatasi oleh pemilihan rasa yang disediakan oleh pabrikan. Jadi jika Anda melihat sistem POD yang ingin Anda coba, tetapi tidak terkesan dengan pilihan rasanya yang kompatibel (atau sebaliknya), maka Anda kurang beruntung.

Tentu saja, ini semua bisa menjadi berita lama suatu hari nanti dan produsen akan memberikan kesempatan kepada perusahaan generik, tetapi sulit untuk mengetahui persis berapa lama dan kami tidak menyarankan menahan napas. Namun, dengan pertumbuhan yang tampaknya eksponensial dari industri vape sejak 2006, kemungkinannya adalah bahwa perusahaan kecil akan mendapatkan kesempatan lebih cepat daripada nanti.

Kapasitas Cairan Lebih Kecil
Jelas, alat penguap yang lebih kecil akan membawa lebih sedikit cairan. Coba bayangkan memaksa tangki 4 mL ke vaporizer yang hanya sedikit lebih besar dari sebatang rokok – tidak akan terjadi.

Sementara perangkat POD terkecil dapat mengandung kurang dari 1mL (yang masih berjumlah kira-kira satu bungkus rokok), beberapa sistem POD yang lebih besar dapat mencapai angka 2mL.

Umur Baterai Lebih Rendah
Meskipun daya tahan baterai dari sistem POD ultra-portabel ini lebih tinggi dari sepupunya yang lebih kecil, ia tidak bisa menahan lilin untuk liga besar. Box mods akan selalu menang pada hari umur panjang. Perangkat ultra-portabel khas akan memberi Anda sekitar dua hingga tiga jam penggunaan ringan dengan biaya penuh.

Ini tidak akan menjadi masalah besar bagi pengguna mod kotak, yang mungkin hanya membawa POD untuk portabilitas saat berada di luar kota. Tetapi jika Anda secara eksklusif menggunakan perangkat POD dan tidak ada yang lain, Anda mungkin perlu melakukannya dengan hemat tergantung di mana Anda berada, jadi pastikan untuk tetap diisi daya.

Secara keseluruhan, sistem POD ultra-portabel melakukan pekerjaan yang baik untuk menjembatani kesenjangan antara pemula dan veteran, sementara secara bersamaan menarik keduanya. Meskipun ada beberapa keluhan kecil yang harus dihadapi, mereka cukup mudah untuk diabaikan.

Jika Anda dikecewakan oleh pena vape atau menginginkan sesuatu yang lebih rendah ketika berada di depan umum, Anda tidak akan rugi dengan mencoba POD.

One thought on “POD System Vape

  1. Dwi herdianto says:

    Mau tanya saya pemula..karna saya ingin berhenti merokok..
    1.Liquid yang cocok untuk podvape itu jenis liquid apa?
    2.apakah liquid yang non Nicotin bisa digunakan untuk podvape?
    3.apakah podvape bisa menggunakan liquid biasa?
    Mohon penjelasannya.
    Tetima kasih

Tinggalkan Pesan

×

Hello Selamat Datang!

Dapatkan Free Delivery Dengan Pembelian Minimal 500 Ribu & Tambahan 10% Cashback All Item | Barang Kami Always In Stock.

× Chat Dengan Admin?