RDTA Vape Terbaik | Harga | Jual | Review | Vapor Indonesia

RDTA Vape Terbaik Wotofo Indonesia

RDTA Vape Terbaik – RDTA adalah alat penyemprot tangki tetes yang dapat dibangun kembali dengan dek bangunan, tiang, penutup ruang dan tangki. Ini adalah RDA + RTA dengan fungsi Auto Dripping tanpa harus terus-menerus meneteskan sumbu. Lihatlah RDTA terbaik seperti WOTOFO Serpent RDTA, VGOD Elite RDTA, dan Geekvape Medusa RDTA dengan harga murah.

Apa itu RDTA Terbaik?

Akronim RDTA adalah singkatan dari Rebuildable Dripping Tank Atomizer, yang merupakan jenis tangki vape yang menjembatani kesenjangan antara RDA dan RTA. RDTA biasanya terdiri dari dek untuk dibangun oleh pengguna dan reservoir jus-e untuk menampung cairan-e. Reservoir e-jus ini biasanya terletak di bawah build deck. Setelah Anda membuat kumparan di atas geladak, Anda harus menempatkan sumbu ke dalam port yang wicking. Sumbu menggantung ke dalam tangki, menyerap jus-e dan memberi makan ke koil.

Mengapa Menggunakan RDTA Terbaik?

RDTA sangat populer di kalangan vapers di komunitas vaping, jadi mengapa begitu banyak orang memilih untuk menggunakan RDTA? Karena berkat RDTA, vapers tidak perlu khawatir menetes ke dalam tangki mereka atau ingat untuk mendorong botol squonk mereka. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mengisi tangki mereka, dan setiap kali mereka mengangkat perangkat mereka untuk vape, sumbu mereka akan jenuh, menyediakan jus-e untuk koil menguap. Seperti halnya RDA, RDTA menjaga kumparan sangat dekat dengan ujung tetesan, yang menciptakan uap yang lebih kuat, padat, dan beraroma daripada RTA.

RDTA Vape Terbaik Wotofo

Keuntungan dari RDTA

Alasan mengapa RDTA sangat populer di kalangan vapers di seluruh dunia adalah karena mereka memiliki banyak keuntungan. Untuk mulai dengan, mereka dapat memberikan kinerja seperti tetesan air. Tidak seperti RTA, kumparan RDTA sangat dekat dengan ujung tetesan dan uap RDTA tidak bergerak melalui cerobong, sehingga mereka dapat memberikan kinerja seperti tetesan. Selain itu, dengan RDTA, Anda tidak perlu menetes sepanjang waktu karena RDTA dilengkapi dengan tangki penampungan untuk menampung jus elektronik. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisi reservoir yang berada di bawah tangki dan menyingkir. RDTA juga dapat dibangun kembali dan dapat digunakan kembali. Dengan RDTA, Anda dapat membangun, mengayun, dan memasang kumparan Anda di geladak seperti yang akan Anda lakukan dengan RDA. Akhirnya, RDTA juga dapat digunakan seperti tetesan air. RDTA pada dasarnya adalah RDA yang berada di atas reservoir tangki, jadi jika Anda seorang vaper yang ingin menetes sering, Anda dapat menggunakannya seperti dripper.

Kelemahan dari RDTA

Namun, semuanya memiliki dua sisi dan RDTA tidak terkecuali. Kami tidak dapat menyangkal bahwa RDTA masih memiliki beberapa kelemahan. Pertama-tama, karena RDTA biasanya terdiri dari setumpuk untuk dibangun oleh pengguna dan tangki penampungan untuk menampung e-liquid, biasanya tidak ada perangkat profil rendah yang tersedia di pasaran. Selain itu, dibandingkan dengan RDA dan RTA, RDTA lebih rumit, jadi Anda harus lebih berhati-hati saat membangun dan melambaikan tangan.

Medusa RDTA

Kiat Menggunakan RDTA

Trial and error penting ketika menggunakan RDTA. Anda perlu melakukan percobaan dengan berbagai bangunan dan teknik untuk menemukan mana yang paling cocok untuk Anda. Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda memulai ke arah yang benar:

RDTA Vape Terbaik Wotofo FarisPertama-tama, potong sumbu Anda sehingga mereka hanya memasuki bagian atas port sumbu dan tangki. Selain itu, ketika Anda melakukan vaping, cobalah memiringkan tangki Anda sedikit lebih banyak, yang akan membantu menjenuhkan sumbu Anda dengan lebih baik, dan menjaga vaping dry hit Anda bebas! Selain itu, Anda sebaiknya tidak menggunakan kapas terlalu banyak atau terlalu sedikit. Itu harus tepat. Selain itu, pastikan untuk menyisir sumbu Anda dan mengembangnya dengan tepat sehingga sumbu dapat memiliki kinerja yang lebih baik. Last but not least, untuk pengalaman vaping yang lebih baik, lebih beraroma, Anda sebaiknya menempatkan kumparan Anda sehingga bagian bawah dan samping sejajar dengan slot aliran udara.

Apakah RDTA Cocok Untuk Saya?

Sekarang Anda memiliki pemahaman dasar tentang RDTA dan cara kerjanya. Kemudian Anda mungkin bertanya, “Apakah RDTA cocok untuk saya?” Nah, jika Anda bukan starter dan menginginkan tangki vape yang memiliki kinerja yang mirip dengan RDA tetapi tidak ingin menetes ke gulungan Anda secara teratur, RDTA adalah pilihan terbaik. Namun, jika Anda adalah uap baru, kami sarankan Anda dapat mulai dengan RDA terlebih dahulu karena RDA biasanya memiliki ruang yang lebih besar untuk pengguna DIY baru dan mudah dibersihkan juga. Setelah Anda mendapatkan pengalaman yang cukup dalam membangun dan melakukan wicking, maka Anda bisa mendapatkan RDTA.

Daftar Harga RDTA Vape Terbaik

× Chat Us Now