RTA Vape Terbaik

RTA adalah singkatan dari Rebuild-mampu Tank Atomizer, juga merupakan jenis tangki yang populer. Ini adalah alat penyemprot tangki dengan tangki bening (bisa disebut sebagai clearomizer atau cartomizer) atau tangki logam (bisa disebut sebagai cartomizer). Dek, tangki, dan cerobong adalah tiga bagian RTA yang umum. Beberapa RTA panas adalah Gemini RTA, IJOY EXO RTA, dan Geekvape Zeus RTA. Dapatkan tank RTA favorit Anda di buybest.com untuk kualitas terjamin dan harga yang wajar.

Apa itu RTA?
Akronim RTA adalah singkatan dari alat penyemprot tangki yang dapat dibangun kembali, yang merupakan sistem tangki dengan koil yang dapat dibangun kembali. Tidak seperti RDA di mana Anda harus menambahkan e-liquid terus menerus untuk menjaga sumbu tidak kering. RTA membawa tingkat kenyamanan lainnya ke vapers. Saat menggunakan RTA, Anda hanya perlu mengisinya dan memvape hingga jus-e selesai dan kemudian mengisinya lagi. Biasanya, RTA dilengkapi dengan build deck, cerobong asap yang menghubungkan build deck ke tutup atas alat penyemprot, tangki kaca dan ujung tetes.

Bagaimana cara menggunakan RTA?
Ketika menggunakan RTA, itu cukup sederhana. Pertama-tama, Anda perlu membangun gelung dan memasang gelung di geladak build. Setelah itu, koil harus menjadi jahat dengan kapas. Maka Anda perlu memasukkan ekor kapas ke lubang wicking, isi tangki dengan jus-e yang Anda sukai dan tunggu beberapa menit untuk membiarkan sumbu menjadi jenuh. Setelah semua hal di atas dilakukan, Anda sekarang dapat menikmati vaping. Saat Anda menguap, udara akan datang di RTA melalui lubang aliran udara di bawah atau di atas bagian tangki dan disalurkan ke bagian dalam geladak build. Sebelum udara mencapai ujung tetesan, ia akan mengenai koil saat menuju cerobong.

Jenis RTA
RTA Aliran Udara Bawah vs. RTA Aliran Udara Atas
Sebagian besar RTA yang Anda temukan di pasaran saat ini mengadopsi sistem aliran udara bawah. Namun, sistem aliran udara bawah cenderung mengalami masalah bocor, sehingga beberapa perusahaan vape juga telah merancang RTA dengan sistem aliran udara top. Meskipun desainnya memiliki keunggulan sebagai anti bocor, desainnya mungkin berakhir dengan mengorbankan rasanya.

RTA mulut ke paru vs RTA langsung ke paru
Mouth-to-lung dan direct-to-lung adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya vaping Anda. Vaping mulut-ke-paru berarti Anda menarik uap ke dalam mulut secara perlahan dan kemudian menghirupnya ke paru-paru. Vaping langsung-ke-paru berarti Anda menghirup uap langsung ke paru-paru. Dalam sebagian besar kasus, RTA dengan sejumlah kecil lubang aliran udara sempit adalah RTA dari mulut ke paru, sedangkan RTA dengan slot aliran udara yang lebih besar atau banyak lubang adalah RTA langsung ke paru.

Single-coil RTA vs Dual-coil RTA
Berdasarkan jumlah kumparan, RTA dapat dibagi menjadi RTA kumparan tunggal dan RTA kumparan ganda. Dibandingkan dengan RTA dual-coil, RTA single-coil cenderung mengkonsumsi lebih sedikit daya baterai dan jus elektronik dan membutuhkan lebih sedikit keahlian untuk membangun kembali, karena desainnya yang lebih sederhana. Sementara RTA dual-coil biasanya menghasilkan jumlah produksi uap yang lebih tinggi daripada RTA single-coil. Sebagian besar koil RTA tunggal berkisar dari mulut ke paru-paru ke pengundian langsung-ke-paru terbatas, sementara RTA kumparan ganda memungkinkan aliran udara lebih banyak.

Keuntungan RTA
RTA masih populer di kalangan vapers di seluruh dunia karena mereka memiliki sejumlah besar keunggulan dibandingkan dengan perangkat vape lainnya.
Dibandingkan dengan tangki sub-ohm dengan kumparan yang dapat diganti, RTA umumnya memiliki kinerja yang lebih baik jika dibangun dengan benar. Selain itu, RTA menawarkan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan pengalaman vaping Anda karena Anda dapat membuat gulungan sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menghemat banyak uang untuk pembelian koil.

Dibandingkan dengan RDA, pengguna RTA tidak perlu meneteskan jus secara terus-menerus karena mereka memiliki tangki dengan kapasitas besar yang memungkinkan Anda menikmati vaping sepanjang hari setelah diisi. Keuntungan kedua RTA dibandingkan RDA adalah bahwa sebagian besar RTA tidak bocor jika tidak dijaga tetap tegak.

Dibandingkan dengan RDTA, RTA lebih kompak dalam ukuran dan mudah digunakan.

Beberapa Tips yang Harus Anda Ingat Saat Membangun RTA!
1. Jaga kapas Anda tetap halus
Satu hal penting yang harus Anda ingat adalah bahwa dibandingkan dengan kapas padat, sumbu kapas lembut dapat menyerap jus-e lebih efektif.
2. Pikirkan tentang rasio PG / VG jus elektronik Anda
Berapa banyak kapas untuk sumbu Anda tergantung pada rasio PG / VG jus elektronik Anda. Untuk jus e-VG yang lebih tinggi, sedikit kapas akan lebih baik. Jika Anda memiliki e-liquid PG yang lebih tinggi, maka Anda menggunakan kapas sedikit lebih banyak.
3. Pastikan kumparan membentang melintasi slot udara
Pastikan bahwa kumparan membentang melintasi slot udara, terutama dengan aliran udara RTA bawah. Jika panjang kumparan terlalu pendek, itu akan memungkinkan sumbu untuk meneteskan jus-e ke dalam lubang udara, yang dapat menyebabkan gurgling dan bahkan banjir.
4. Tidak memenuhi sampai melimpahi RTA Anda
Meninggalkan gelembung udara memungkinkan e-liquid mengalir dengan baik ke sumbu dan menukar udara dengan cairan yang diuapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *