Sub-Ohm Tanks Vape

Subohm Tank mudah dipahami – gulungan lebih rendah dari 1 ohm. Beberapa vapers yang maju menyukai subohm, karena semakin rendah ohm, semakin banyak uap, dan padatnya rasa. Sebelum menggunakan tangki subohm, Anda perlu memeriksa apakah mod / baterai Anda dapat memenuhi rentang kerja ohm tangki. Buybest.com memiliki sub-ohm tank dari merek seperti Geekvape, SMOK, Joyetech dan Eleaf.

Tangki Sub-ohm 101

Apa itu tangki sub-ohm?

Tangki sub-ohm adalah salah satu tangki vape yang paling umum di pasaran saat ini dan ratusan dari mereka telah keluar dalam beberapa tahun terakhir. Tank sub-ohm memungkinkan untuk sub-ohm vaping, yang dapat menghasilkan awan lebih besar jadi jika Anda ingin mengejar awan besar, tank sub ohm adalah pilihan terbaik. Mereka bekerja sebaik RDA atau RTA, tetapi mereka menggunakan kumparan sekali pakai. Tank-tank sub-ohm memberikan vape langsung ke paru-paru menggunakan koil resistansi rendah (biasanya 1,0 ohm atau lebih rendah) dan mod berdaya tinggi.

Apakah vaping dengan tank sub-ohm aman?

Apakah vaping dengan tank sub-ohm aman? Jawaban jujurnya adalah ya, dan tidak. Menguap dengan tangki sub-ohm cukup aman jika Anda mengikuti beberapa aturan keselamatan dasar. Jika tidak, baterai atau perangkat vape Anda mungkin gagal yang dapat mengakibatkan kerusakan properti, bahkan cedera, akibat kebakaran atau ledakan. Selain itu, Anda dapat mengurangi risiko ini dengan memilih produk-produk berkualitas yang dirancang dengan cermat demi keamanan.

Hanya pemasok seperti BuyBest dengan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memastikan keamanan Anda karena berbagai macam kumparan, suhu pemanasan, bahan sumbu, dan jus elektronik. Dengan kata lain, metode teraman adalah dengan menggunakan mod kotak yang diatur daripada mod mech. Tetapi jika Anda masih ingin mencoba sub-ohm vaping dengan mod mech, pastikan berventilasi baik sehingga baterai akan tetap dingin selama operasi.

Keuntungan dari Sub-ohm Tanks

 Vaping dengan tangki sub-ohm memiliki empat keunggulan utama: lebih banyak uap, rasa yang lebih kaya, tangki sub-ohm uap yang lebih hangat dengan kenyamanan Vaping dan.

Kinerja tank sub-ohm telah sebanding dengan atomizers yang dapat dibangun kembali. Dengan tangki sub-ohm, Anda dapat meledakkan awan yang paling mengesankan di antara teman-teman vape Anda.

Rasa tangki sub-ohm begitu halus dan kuat sehingga setelah Anda mencoba menguap sub-ohm, hampir tidak mungkin untuk kembali.

Kebanyakan vaper berpengalaman lebih suka vape yang lebih hangat, dan itulah yang diberikan vaping sub-ohm. Dan Anda tidak perlu khawatir kehangatan akan membakar bibir Anda karena aliran udara yang lebar akan membawa vape ke suhu hangat yang menyenangkan.

Bagi mereka yang enggan membuat gulungan, tangki sub-ohm adalah favorit mereka karena kenyamanan mereka karena tangki sub-ohm menggunakan gulungan pra-dibuat yang dapat diganti. Sebagai bonus, kumparan tangki sub-ohm juga kompatibel dengan jus VG tinggi, tidak seperti kebanyakan kumparan resistan tinggi yang datang dengan tangki MTL.

Kerugian dari Tangki Sub-ohm

Satu koil memiliki dua sisi. Meskipun sub-ohm tank memiliki banyak kelebihan, mereka masih memiliki beberapa kelemahan yang tidak boleh diabaikan.
Pertama-tama, tank sub-ohm bukan pilihan ideal untuk vaper yang suka MTL vaping karena mereka tidak bisa mendapatkan hasil gaya rokok yang ketat dari tank sub-ohm, bahkan jika aliran udara ditutup.
Selain itu, tangki sub-ohm tidak cocok untuk vaping siluman karena menghasilkan terlalu banyak awan.
Selain itu, vaping sub-ohm lebih mahal daripada vaping di atas-ohm karena tangki sub-ohm menguras baterai lebih cepat dan mengkonsumsi lebih banyak jus-e dan kumparan mereka terbakar lebih cepat dan perlu diganti secara teratur.

Kiat untuk Menggunakan Tangki Sub-ohm

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan tank sub-ohm:
Pastikan membaca buku petunjuk tangki sub-ohm Anda dengan cermat sebelum menggunakannya.
Untuk kombinasi uap dan rasa yang hebat, gunakan e-liquid dengan lebih dari 50% VG.
 Pastikan untuk melapisi lilitan sub-ohm Anda sebelum menggunakan.
Tunggu setidaknya 5 menit sebelum menguapkan sehingga sumbu sepenuhnya dapat menjenuhkan e-liquid.
 Mulai di ujung rendah kisaran watt dan secara bertahap meningkat.
 Tutup aliran udara saat mengisi ulang tangki sub-ohm untuk mencegah kebocoran.

Apakah sub-ohm cocok untuk Anda?

Sub-ohm vaping bukan untuk semua orang, jadi sebelum Anda memulai vaping dengan sub-ohm tank, silakan pertimbangkan poin-poin berikut. Karena vaping sub-ohm membutuhkan pengetahuan ohm dan keluaran listrik yang cukup luas, sebagian besar vaper sub-ohm cukup berpengalaman. Namun, jika Anda tertarik untuk memulai sebagai vaper sub-ohm, dimungkinkan untuk melakukan penelitian dan mengikuti aturan keselamatan. Jika Anda seorang vaper berpengalaman yang menginginkan lebih banyak uap daripada yang bisa Anda dapatkan dari vaping pada resistensi di atas 1,0 ohm atau bahkan ingin bersaing dalam kompetisi cloud-chasing, maka vaping sub-ohm mungkin adalah yang Anda cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *