VooPoo Vinci X Review – Apakah Ini Mod Pod Lainnya? Review | Vapor Indonesia

Voopoo Vinci X Review – Apakah ini mod pod lainnya? Vinci X adalah tindak lanjut super cepat dari dua kit vape sebelumnya, jadi apa, jika ada – yang telah berubah atau ditingkatkan?

Pertanyaan lain yang sering saya pikirkan adalah, apakah ukuran penting ketika memilih kit VooPoo Vinci yang tepat untuk Anda?

Voopoo Vinci X Banner

Pada titik apa pod, menjadi mod?

Untuk mulai dengan, VooPoo Vinci X hampir sama dengan Vinci, dan Vinci R berkaitan dengan gaya dan fiturnya. Perbedaan utama adalah, ukuran, sedikit lebih besar, dibutuhkan baterai eksternal 18650 dan mampu menembak hingga 70w dibandingkan dengan 40w asli Vinci dan Vinci R.

Jelas membawa baterai eksternal yang besar telah meningkatkan ukuran perangkat, dan kumparan yang disediakan dengan kit sedikit berbeda dengan versi 40w. Terlepas dari itu, ini adalah kakak dari aslinya. Voopoo Vinci X mengikuti dengan tampilan yang jelas, dua opsi aliran udara dan klik magnetik yang sangat memuaskan ketika pod diinstal.

Salah satu fitur yang telah diambil adalah fitur draw otomatis yang saya sukai dengan pod kit. Tidak yakin alasannya, dan 3 klik tombol api tidak mengubah perangkat antara mode manual dan otomatis.

Jadi mari kita mulai dengan ulasan VooPoo Vinci X dan lihat apa isi paket ini:

Desain dan Kualitas

Saya menerima variasi warna serat karbon dari Voopoo Vinci X yang dibangun sama seperti adiknya.Ini adalah perangkat yang dibangun dengan kokoh dengan semua yang ada di tempat yang tepat.

Tombol ditempatkan dengan sempurna dan penyesuaian watt ke atas dan ke bawah tombolnya kecil, tetapi tidak terlalu kecil sehingga Anda secara tidak sengaja menekan keduanya sekaligus – dan mereka memiliki klik yang memuaskan.

Layar pada Voopoo Vinci X besar dan jelas, tetapi sedikit redup pada waktu-waktu tertentu, terutama di tempat-tempat yang terang atau di luar ruangan, tetapi masih dapat dibaca. Lepaskan pelindung layar dan persis sama.

Di bawah tombol penyesuaian adalah port Micro USB untuk pengisian daya dan peningkatan firmware, tetapi seperti biasa, coba dan gunakan pengisi daya baterai eksternal berkualitas jika memungkinkan dan jika Anda harus mengisi daya baterai secara internal, saya sarankan untuk tidak mengisi daya semalam di ini cara. Setelah baterai Anda dipasang (sisi positif menghadap ke atas) – penutup baterai kembali mengencang dengan baik dan utasnya bagus dan halus.

POD dan Genggaman

Sudut pada dasar perangkat hampir runcing dan cat selesai bersama dengan stiker karbon yang dirancang sedikit holografik yang halus dan licin.xjadi bentuknya tidak terlalu mengganggu dan masih cukup kecil untuk disebut “Pocket Friendly”

Dengan baterai 18650 dan tangki yang penuh dengan liquid, ia memang terasa agak berat, tetapi tetap tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan mod baterai tunggal lainnya dengan tangki di atasnya. Jadi kotak portabilitas mendapat tanda centang juga.

Pod 5.5ml yang datang dengan Voopoo Vinci X tidak berbeda dengan Vinci dan Vinci R Pods. Mereka mengukur sama dan pas persis sama. Pod itu sendiri mengklik dengan indah ke dalam perangkat berkat 4 magnet di pangkalan, dan dengan gulungan dorong serta lubang jus berukuran bagus untuk diisi, itu adalah pod yang dipikirkan dengan baik. Namun, ada sedikit permainan / gerakan dengan pod yang tidak saya alami dengan Vinci biasa.

Voopoo Vinci X menawarkan 2 opsi aliran udara hanya dengan memutar pod 180 derajat. Pengalaman aliran udara Anda dapat berubah saat menggunakan beberapa kumparan resistansi lebih tinggi dengan lubang kumparan yang lebih sempit, tetapi dengan 2 kumparan yang disediakan dengan kit, saya tidak dapat merasakan resistensi yang jauh lebih besar antara satu sama lain dan dengan perangkat ini yang menawarkan daya hingga 70 watt, saya berjuang untuk mempercayai Voopoo Vinci X untuk Vaper Mouth-To-Lung.

Baterai Voopoo Vinci X

Kelebihan memiliki baterai eksternal adalah Anda tidak perlu khawatir harus mengisi ulang perangkat jika Anda memiliki baterai cadangan. Setelah baterai mati, keluarkan saja dan pasang yang baru diisi. Seperti biasa masa pakai baterai Anda akan tergantung pada kebiasaan vaping Anda, namun saya senang melihat Voopoo Vinci X dilengkapi dengan kumparan yang merekomendasikan watt yang sangat rendah.

Jadi, Anda harus dapat dengan mudah menikmati kehidupan sehari-hari dari baterai 1 18650 – atau setidaknya saya miliki selama pengujian saya. Hadir RBA Deck tersedia untuk Vinci, yang kemungkinan besar berarti Anda akan dapat lebih mengeksploitasi opsi menggunakan 70 watt penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

!!! GIVEAWAY POD & LIQUID !!!

Hello Vapers,

Caranya Follow instagram @vaporesia.official dan ajak teman kamu sebanyak – banyak untuk follow akun IG kami. Lalu komen di postingan vaporesia dan tag 3 teman kamu.

Pemenang akan di umumkan secara acak saat followers @vaporesia.official sudah mencapai 10K.

Follow vaporesia.official dengan mengklik link di bawah ini.

FOLLOW US ON INSTAGRAM @VAPORESIA.OFFICIAL